Polsek Gunung Agung Buka 2 Titik Gerai Vaksin Di Kecamatan Gunung Agung, Catat Alamat dan Waktunya Ini

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang bawang Barat. Kebut program vaksin, Polsek Gunung Agung mendirikan 2 gerai vaksin di tempat yang berbeda. Gerai ini di letakan di titik pasar tiyuh suka jaya dan tiyuh tunas jaya kecamatan Gunung Agung yang dibuka sejak awal memasuki bulan puasa.

Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, S.E., M.M mengatakan bahwa kegiatan vakasinasi inin terus dikebut guna mengejar target pencapaian terhadap masyarakat yang belum mengikuti program vaksinasi serta vaksin tahap satu dua dan tiga atau booster. Kapolsek saat ditemui media bintanagsatu.com pada kamis pagi (7/4/2022) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selama bulan puasa.

“Kami, Polsek Gunung agung bersama Puskesmas Dwi kora  jaya dan Suka jaya mendirikan dua titik gerai vaksin untuk pelayanan masyarakat yang belum vaksin, baik tahap 1.2 dan tiga atau boorter, karena vaksin booster ini akan mempermudah bagi warga yang hendak music atau perjalanan jauh. Jika mereka tidak booster makan akan dilakukan sweb, dan jika sudah booster maka dapat melanjutkan eprjalanan ketika ada penyekatan di sejumlah ruas jalan”. Terangnya pada wartawan bintangsatu.com

Gerai vaksin yang di buka oleh Polsek Gunung agung dan Pkm dwi kora jaya dan sukajaya ini dibuka selama bulan puasa , waktu pelayanan mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 wib atau selama jam kerja. (kusno)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *