Kuasa Hukum Bersama Seller, Menuju Kantor Lazada Pusat, Tanyakan Pemotongan Saldo HIngga Miliaran

Spread the love

Bintangsatu.com,-Cirebon. Akhirnya Tim Kuasa Hukum dari Lembakum Anak Negeri yang langsung di pimpin Ketua Umum Nasional Sihabudin Zuhri, S.H., M.H bersama Seller Lazada wilayah Cirebon akan melakukan mediasi dengan pihak Lazada Pusat di Jakarta. Tim dan klin berangkat ke Jakarta pada kamis pagi (7/4/2022).

Para Seller yang menjadi korban pemotongan saldo dari pihak Lazada ini diwakili oleh saudara By,Pn,Sm dan Bk. Ke 4 nama tersebut mewakili para seller lain yang berada di Arjowinangun selaku korban pemotongan saldo oleh pihak Aplikasi Lazada.

Menurut kuasa hokum para seller, Sihabudin Zuhri, S.H., M.H mengatakan, pihaknya kejakarta tersebut bertujuan melakukan mediasi kepada pihak Lazada yang di duga telah melakukan pemotongan saldo para Seller hingga miliaran rupiah.

“Pagi ini kami tim kuasa hokum dari para klien seller Lazada berangkat ke Jakarta untuk meminta kejelasa terkait adanya pemotongan saldo klien kami, karena saldo yang di potong oleh pihak Lazada sangat ebsar sekali dannitu bukan milik satu orang namun banyak Seller yang menjadi korban,semoga tujuan kami ini setiba dikantor pusat Lazada ada hasil yang dapat kami terima”. Tutur Sihabudin kepada wartawan bintangsatu.com

“namun jika tidak ada solusi dan keterangan yang dapat kami terima secara gambling, maka kami akan melakukan gugatan terhadap Lazada, karena ini diduga telah terjadi pemotongan yang menyebabkan kerugian terhadap kline kami atau Seller”. Imbuhnya (Hakim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *