Akibat Ngantuk, Truk Masuk Parit

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Diduga akibat mengantuk,sebuah mobil truk bermuatan gabah masuk kedalam parit.

Truk berwarna kuning dengan nomor Polisi BE 8058 DK bermuatan gabah yang dikemudikan oleh oleh Hengki (28) dari arah rawa jitu menuju Simpang penawar.

Sesampai di jalan lintas Rawajitu Kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Margo kendaraan oleng kekiri kemudian masuk kedalam parit.

Gabah yang dimuat truk sebanyak 9 ton tumpah berhamburan diparit dan badan jalan, sopir bersama warga dan pengurus komunitas pengemudi Lampung bersatu (PPLB) mengevakuasi gabah yang berhamburan.

“Tahu-tahu mobil saya sudah diparit mas, saya ngantuk berat tadi pagi bahkan saya sebelumnya sudah istirahat dan sempat tidur di SPBU gedung aji baru, namun masih ngantuk, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan ini kesalahan saya mas”. Ujarnya menyesali peristiwa tersebut.

Sementara menurut Triyani selaku sekretaris PPLB kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal akibat sopir dalam kondisi mengantuk. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa mas, kami bersama rekan-rekan komunitas membantu yang mengalami kecelakaan dan memang ini fungsi kami di PPLB”.

Kendaraan tersebut hingga berita ini diterbitkan belum di evakuasi, rencananya akan di evakuasi secara pribadi oleh komunitas, Lantaran kecelakaan tersebut murni tunggal serta tidak mengganggu arus lalulintas. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *