Pemuda Bersatu, Bagi Takjil Dijalintim

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Dalam mengisi kegiatan dibulan suci ramadhan ini berbagai acara telah dilakukan, tujuannya adalah semata-mata mencari keridhoan Allah Swt.

Seperti yang dilakukan oleh kaula muda Kampung Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo pada kamis sore di jalan lintas timur kampung setempat (21/4/2022). Anak-anak pemuda tersebut telah membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas, baik roda 2 maupun lebih.

Menurut Andi (28) Salah satu pemuda ini mengatakan bahwa ia bersama rekan lainnya melaksanakan berbagi takjil yang juga bertepatan peringati Hari Kartini pada tanggal 21 april. 2022 yang di peringati sejak 21 april 1928 silam. Sebagai bentuk penghormatan dan pengingatan pada Pahlawan.

“Bersama rekan-rekan kami mengadakan kegiatan berbagi takjil sekaligus memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 april,. Mengingat hari ini sebagai hari penyemangat rekan-rekan kaula muda yang sama dengan semangatnya pahlawan masa lalu, dan semoga pemuda Kampung Agung Jaya ini selalu solid dan bersatu untuk maju dan lebih baik”. Ujarnya.

Sambutan tokoh pemuda juga membuat kegiatan dapat berjalan lancar, hal ini di ungkapkan oleh Rizal (33). “Selaku yang lebih tua, saya selalu mensuport apa yang telah di lakukan oleh kawan-kawan, apalagi ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi orang banyak, karena sebuah kegiatan jika tidak di suport atau didukung maka tidak akan berjalan dengan baik, Semoga ini menjadi awal kekompakan kaula muda dan untuk memajukan semangat kampung”. Ucapnya

Rizal pun menambahkan bahwa takjil tersebut bukan buatan sendiri namun dapat beli dari warga yang jualan takjil di kampung setempat,. Sehingga ini dapat membantu perekonomian warga Kampung Agung Jaya. Kegiatan pembagian takjil yang diikuti oleh sedikitnya 60 orang muda mudi ini dilanjutkan kegiatan buka bersama, yang di pusatkan di salah satu rumah warga setempat. (Ibram/Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *