Lebakum Isi Ramadhan Dengan Berbagi Santunan Sosial

Spread the love

Bintangsatu.com,-Cirebon. Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (LAN) Nasional, telah menggelar santunan terhadap anak yatim piatu dan orang tua jompo, Pembagian ini digelar dikantor LAN pada sabtu sore (23/4/2022)

Santunan yang dipusatkan di Districk Bumdes Desa Jungjang, Arjawinangun, Cirebon ini di Pimpin oleh Ketua Umum Nasional LAN Sihabbudin Zuhry, S.H.,M.H. menyantuni anak yatim piatu sebanyak 60 dan kaum jumpo ssbanyak 15 penerima.

Ketumnas LAN Sihabbudin Zuhry,.ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, meski dibulan suci ramadhan juga dapat dilaksanakan pada hari-hari besar islam.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat kami lakukan secara rutin, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menanamkan sebuah ladang pahala, kami juga meminta kepada anak-anak yatim piatu untuk mendoakan kami agar setiap menjalankan tugas sosial dapat berjalan lancar dan tanpa ada kesulitan apapun”. Ujar ketumnas LAN.

Menurut ketua umum nasional, Setelah berbagi santuna terhadap anak yatim piatu dan kaum jumpo, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan sosial santunan ini kedepannya diharapkan akan dilakukan hingga ke DPW dan DPC Lembakum Anak Negeri Seindonesia. Dan agar menjadi kegiatan rutin organisasi profesi ini. (Riyadi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *