PT. Budi Starch dan Sweetener (PT. BSSW) Kibang Yekti Jaya Bagikan 1000 Paket Sembako jelang lebaran

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang Barat-
PT. BSSW Kibang Yekti Jaya membagikan sembako kepada warga yang berada di sekitar perusahaan pengolah tapioka yang beralamat di Tiyuh Kibang Yekti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (23-04-2022).

Manager PT. BSSW Kibang Yekti Jaya Agus TJik mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar di masa pandemi covid19 menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini.

Agus Tjik juga menyampaikan pembagian sembako menjadi kegiatan rutin perusahaan tiap tahunnya dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri apalagi di tenggah pandemi covid 19. Selain itu juga sebagai bentuk menjaga hubungan baik perusahaan dengan masyarakat.

“Ada 1000 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat. Ini sebagai tali asih perusahaan kepada masyarakat sekitar,” kata Agus usai menyerahkan secara simbolis bantuan kepada kepala tiyuh, kibang Yekti, kibang Mulya, dan kibang Budi jaya kecamatan Lambu kibang dan masyarakat sekitar perusahaan

Personalia PT. BSSW Cucun Sundra menjelaskan, 1000 paket ini adalah, program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi di masa pandemi covid 19 ini khususnya berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT. BSSW Kibang Yekti Jaya.

“Semoga dengan batuan paket sembako ini, dapet mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid19 yang melanda negara kita,” tuturnya.

“Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan disisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” tungkasnya. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *