Kepala Staff Kepresidenan Tinjau Kesiapan Jalur Mudik Terpeka Sumatera

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Kepala staf Kepresidenan Moeldoko melakukan langsung pemantauan arus mudik lebaran dijalan tol trans Sumatera diruas pematang panggang,Mesuji. Lampung pada Rabu pagi.(27/4/2022)

Moeldoko yang disampingi direktur jalan bebas hambatan dirjen bina marga kementrian PU memastikan jalan sudah dapat digunakan untuk para pemudik. Moeldoko berharap agar semua layanan dapat dimaksimalkan untuk pemudik.

“Yang terutama adalah, pelayanan diperjalanan bagi pemudik aman dan nyaman, serta hasil pemantauan dilapangan semua cukup baik,untuk saat ini para pemudik belum cukup banyak dan diperkirakan padat pada tanggal 28-29 April besok”. Jelasnya

Pemudik yang akan melintasi jalan tol terbanggi besar,pematang panggang, kayu agung ini akan terjadi kelonjakan ,lantaran pemudik saat ini akan lebih banyak jika dibandingkan pada tahun sebelumnya yang memang dilarang pemerintah.

Moeldoko berharap kepada petugas yang disiagakan dapat melayani pemudik dengan baik dan dapat memperlancara jalur mudik dari hambatan. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *