PT. Budi Nusa Ciptakan Wahana, Bagikan 1850 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang Barat-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan perkebunan kelapa sawit, PT. BNCW membagikan ribuan paket sembako, di halaman Kantornya, di Tiyuh Panca Marga Menggala B, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Rabu (27/4/2022).

Setidaknya 1850 paket dibagikan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1443 Hijriyah ini di tengah pandemi covid19 dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tinggal di sekitar perkebunan kelapa sawit dan perusahaan PT. BNCW.

“Sembako ini sebagai wujud tali asih antara perusahaan dengan masyarakat sekitar perkebunan kelapa sawit dan perusahaan, kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya,” kata Subagus rachmad nugraha S.ST . selaku Manager PT. BNCW.

Paket sembako tersebut secara simbolis diberikan kepada masyarakat sekitar dan anak yatim piatu yang turut disaksikan masyarakat dan babinkamtibmas.

Subagus rachmad nugraha S.ST mengatakan, program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi di masa pandemi covid19 ini khususnya berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan Perkebunan kelapa Sawit PT. Budi Nusa Cipta Wahana (PT.BNCW) yang meliputi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Terang, Batu Putih, dan Negara Batin.

“Semoga dengan adanya batuan paket sembako ini, dapat mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid19 yang melanda negara kita,” harapnya.

Lebih lanjut, “ ini adalah Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan di sisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” tungkasnya (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *