Sejumlah 4 Perwira Polres Tulang Bawang Mutasi Kepolda Lampung

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Guna penyegaran dikesatuannya, Polda Lampung melakukan mutasi terhadap sejumlah Pamen Dan Pama di lingkup polri. Mutasi yang dikeluarkan pada hari Selasa (26/4/2022) ditanda tangani Karo SDM Polda Lampung.

Para personil yang termutasi diantaranya anggota Pamen dan Pama Polres Tulang Bawang. Melalui Surat Telegram yang ditanda tangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widiowati, S.H pada tanggal 26 April 2022 ini . Dengan Nomor : ST/296/IV/KEP/2022

Kompol Abdul Muthalib, S.H Kapolsek Banjar Agung Polres Tulang Bawang diangkat Jabatan Barunya sebagai Perwira menengah di Intelkam Polda Lampung.

Pejabat Sementata Kapolsek Banjar Agung di Duduki oleh Akp M. Taufiq, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tulang Bawang.

Akp Anton Saputra, S.H., M.H Kasat Narkoba diangkat Jabatan Barunya sebagai Kasihartah Subditharwattah Dittahti Polda Lampung.

Jabat Satnarkoba Polres Tulang Bawang diganti oleh Akp Aris Satrio Sujatmiko, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung.

Akp Dedi Yohanes, S.H Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang dengan jabatan baru sebagai Pama Intelkam Polda Lampung.

Pejabat Sementara Kasat Intel diduduki oleh Iptu Irwansyah, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kemiling.

Akp Suhardo, S.H. Kasat Lantas Polres Tulang Bawang dengan jabatan baru sebagai Pama Ditlantas Polda Lampung.

Iptu Harun Pama Polres Tulang Bawang dengan jabatan baru sebagai PS Kasat Binmas Polres Tulang Bawang

Mutasi ini merupakan penyegaran dan alih tugas para perwira pertama maupun perwira menengah dilingkup Polda Lampung. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *