Kementrian Sosial Serahkan Bantuan Kekeluarga Korban Kebakaran

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Melalui Dinas Sosial,Kementrian Sosial menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, bantuan tersebut diserahkan pada Kamis siang. (28/4/2022)

I Made Susana, S.Ag Selaku Kabid Linjamsos dari Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang, mewakili dari Kementrian Sosial menyerahkan bantuan kepada Mujiono (39) korban kebakaran warga Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo.

Bantuan yang diserahkan berupa Terpal warna orange ukuran 4×6 meter, perlengkapan masak satu set, lauk pauk siap saji, matras warna merah hati 2 lembar,selimut empat potong. Diterima langsung oleh korban kebakaran Mujiono.

Dalam penyerahan ini di saksikan oleh Kepala Kampung Agung Jaya Jammaludin (45), Saat penyerahan bantuan, I Made didamping oleh Kasie bencana alam Reviana,S.E., M.M serta team Tagana Tulang Bawang.

“Kami menyerahkan bantuan dari kementrian sosial melalui dinas sosial berupa kelengkapan kepada pak Mujiono, semoga ini dapat membantu meringankan beban bapak dan keluarga, serta kami atas nama kedinasan turut berduka dan semoga ini semua sebagai ujian bapak dan keluarga”. Jelas I Made keada Mujiono.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dan perhatian bapak kepada keluarga kami”. Tutur Mujiono kepada Dinas Sosial.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Rabu siang 20 April 2022 pada pukul 11.30, diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh arus pendek listrik yang berada di kulkas.

Api berhasil dipadamkan oleh warga yang melakukan gotong royong menggunakan alat seadanya,tidak lama kemudian petugas kebakaran datang dilokasi kebakaran,api dapat dipadamkan selama 15 menit. (Far)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *