Petugas Yustisi, Amankan Sejumlah Pasangan Diduga Mesum Dihotel dan Kamar Kost

Spread the love

Bintangsatu.om,-Tulang Bawang Barat .Petugas Satuan Polisi Pamong Praja di backup TNI – Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan operasi yustisi pada Rabu, 28 April, 2022 malam itu menyisir tempat hiburan malam karaoke, hotel, hingga kamar kost yang diduga kerap dijadikan tempat prostitusi.

Benar saja, terbukti petugas gabungan mendapati 4 pasangan bukan suami istri berada didalam sebuah kamar hotel yang terletak di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Selain itu, petugas menemukan sejumlah wanita tanpa kelengkapan identitas dikamar kost.

Ketika merazia tempat hiburan malam karaoke, mereka juga menemukan adanya pengunjung yang sedang mengkonsumsi minuman keras didalam room serta ditemani wanita pemandu lagu.

Rozali selaku Kepala Bidang Penegak Produk Hukum Daerah (Kabid PPHD), Satpol-PP mengatakan operasi kali ini hanya sebatas himbauan, bukan penindakan.

“Jadi kita malam ini hanya melakukan himbauan agar masyarakat tidak melakukan perbuatan yang dilarang norma-norma agama dan peraturan-peraturan. Apalagi saat ini masih di bulan suci Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri”. Ujar Rozali

Dirinya juga mengatakan operasi sebagai bentuk petugas dalam menerapkan Peraturan Daerah yang ada di Kabupaten Tulangbawang barat. Meskipun terdapat pasangan tidak sah, dan belasan pemandu lagu terjaring razia, namun petugas gabungan ini tidak melakukan penindakan. Mereka hanya dilakukan pendataan dan diminta untuk segera pulang ke kediaman masing-masing. (Ruri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *