Pasdendang: “Lembakum Anak Negeri juga Ikut Serta Berbagi Santunan”

Spread the love

Bintangsatu.com,-Jawa Tengah. Berbagi kepedulian terhadap sesama memang layakndan wajib dilakukan, baik secara peribadi maupun secara bersama-sama.

Seperti kegiatan yang digelar diPosko Ramadhan Berbagi Berkah yang berlokasi di Rest Area Desa Binangun Kecamatan Lasem pada tanggal 29 April 2022, kegiatan ini berupa pembagian bingkisan seperti beras,sarung dan sejumlah uang kepada anak yatim piatu,kegiatan yang di koordinir oleh BUMDES Rejo Makmur dan Pasdendang sukses di selenggarakan.

Kegiatan sosial ini berkat kerjasama dari beberapa pihak terkait seperti PJB PLTU,DEKAP,LEMBAKUM Anak Negeri dan masih banyak lagi yang ikut mensuport kegiatan tersebut,kegiatan tersebut memang bertujuan untuk berbagi berkah di bulan ramadhan tahun ini.

“semoga tahun depan bisa mengadakan kembali kegiatan seperti ini dengan lebih besar dan banyak lagi sponsor pendukung”ungkap Robi salah satu anggota Pasdendang.

Robi menambahkan bahwa dengan optimis tahun depan pasti dapat menggelar acara serupa yang lebih baik dan bisa berbagi lebih banyak. kepada anak yatim piatu di wilayah Lasem dan sekitarnya. (Maryono)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *