Pererat Tali Silaturahmi, Cabang IPNU IPPNU Gelar Safari Ramadhan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU TULANG BAWANG telah gelar kegiatan Safari Ramadhan. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah terbentuk di kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan Safari Ramadhan ini terbagi menjadi 2 zona. Pembagian zona ini melalui pertimbangan dan efisiensi jarak antar PAC. Zona 1 dilaksanakan di kampung Panca Karsa Purna Jaya, kecamatan Banjar Baru pada tanggal 26 April 2022 yang meliputi PAC Gedung Aji Lama, Menggala Timur, Banjar Baru, Banjar agung dan Banjar Margo.

Sedangkan zona 2 dilaksanakan di kampung Bogatama kecamatan Penawar Tama pada tanggal 28 April 2022 diikuti oleh PAC Penawar Tama, Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar PAC, meningkatkan kekeluargaan antar PAC dan pengurus PC. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari program kerja PC IPNU IPPNU TULANG BAWANG. Ujar Ketua IPNU Tulang Bawang Rekan Muhlisin.

Safari Ramadhan juga diisi kegiatan dengan Khataman Alquran, Sharing Season dan Buka Puasa Bersama yang juga di hadiri oleh ketua MWC NU serta banom setempat. Bapak Syaiful Anwar selaku ketua MWC NU Penawar tama berpesan dalam sambutan nya bahwa IPNU IPPNU ini merupakan cikal bakal nya NU kegiatan-kegiatan seperti ini harus selalu kita support supaya lebih semangat untuk mensyiarkan ajaran-ajaran ahlussunnah wal jama’ah.

“Dengan adanya kegiatan ini harapan kami selaku pelajar NU dapat terus produktif, serta menjalin silaturahmi, dan berkontribusi untuk selalu mengenalkan IPNU IPPNU di kalangan masyarakat”. Ujar ketua IPPNU Tulang Bawang Rekanita Lestari Permataningrum.

Acara safari ramadhan ini digelar secara sederhana yang dimeriahkan oleh ratusan peserta pelajar yang tergabung dalam IPNU IPPNU tulang Bawang. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *