Ririn, Korban Kebakaran Yang Merugi Ratusan Juta

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Kebakaran pasar unit 2 Banjar Agung, meski api sudah padam dan suasana kembali normal selain korban. Namun kesedihan yang paling dalam masih tersisa dan dirasakan para korban.

Salah satu pedagang yang menjadi korban kebakaran adalah Ririn (48), seorang pedagang manisan dan beras yang berada diaalah satu kios diblok yang terbakar.

Menurut Ririn, Kios miliknya baru saja diisi dengan barang dagangan yang baru saja belanja, dan rencana akan dibuka pada hari jum’at awal dagang setelah lebaran.

Namun rencananya sia-sia lantaran kamis malam kios miliknya menjadi korban kebakaran. Ririn tidak sempat mengekuarkan barang yang berada didalam kios, lantaran api berada dikiosnya.

“Saya dan keluarga langsung lemes mas saat mendengar pasar kebakaran dan tepat dikios kami, kami sudah pasrah karena api sudah dikios kami”. Ujarnya dengan nada masih gemetar.

“Kios saya sama anak saya habis mas, kebakar semua, kerugian sekitar 300 an juta rupiah”. Imbuhnya

Ririn berharap,agar para petugas keamanan itu bekerja secara maksimal , apalagi mereka sudah dibayar. Harus bertanggung jawab. Ia nampak masih shok melihat kios dalam keadaan porak poranda yang berisikan sembako dan beras berantakan. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *