Motor Tanpa Tuan Ditemukan Terbakar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Sebuah motor jenis bebek terbakar dihalaman rumah milik warga di Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo pada sabtu malam. (7/5/2022)

Kendaraan tanpa tuan ini terbakar dengan api berkobar, peristiwa ini terjadi disisi jalan lintas timur sehingga menyita perhatian warga, selama kendaraan terbakar tidak satu pun yang datang untuk memadamkan lantaran tidak diketahui penyebabnya.

Menurut Alamsyah (51), warga setempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dirinya tidak mengetahui jika ada motor yang terbakar didekat rumahnya.

“Saya tidak tahu kalau ada motor terbakar, saat saya keluar rumah tiba-tiba ada seseorang yang datang menanyakan motor siapa yang terbakar. Kemudian saya melihat dan benar terbakar serta tidak ada orang satu pun”. Ujarnya

Tidak lama kemudian, anggota kepolisian dari Polsek Banjar Agung dan Pos Pelayanan Lebaran mendatangi lokasi kejadian yang langsung memadamkan api menggunakan alat seadaany.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada motor terbakar, lalu kami bersama anggota mendatangi tkp dan benar ada satu unit kendaraan jenis bebek yang terbakar. Serta tidak ada pemiliknya”. Ungkap Ipda Sigit

“Karena tanpa pemilik kemudian kendaraan kami bawa kekantor untuk diamankan dan apabila ada pemiliknya silahkan datang kepolsek dengan membawa dokumen kendaraan”. Imbuhnya.

Kendaraan tersebut tanpa tanda nomor kendaraan bermotor atau plat motor, sehingga polisi kesulitan untuk mencari pemiliknya, Ipda Sigit juga menghimbau bagi pemilik kendaraan yang merasa terbakar dan ditinggalkan harap ambil dipolsek dengan membawa dokumen kendaraan. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *