Diduga Gara-gara Cinta, Bocah Dibawah Umur Gantung Diri

Spread the love

Bintangsatu.com-Tulang bawang-telah terjadi seorang pemuda diduga bunuh diri dengan cara gantung diri Pada hari Selasa tgl 10 Mei 2022 sekira pkl 22.10 wib di jembatan Badar Kp. Panca Tunggal Jaya Kec. penawar Aji Kabupaten Tulang bawang.

Di ketahui identitas korban bunuh diri bernama ADI SAPUTRA umur 20tahun pekerjaan swasta Alamat Desa Raman Aji kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur

menurut keterangan para saksi ALI (20) alamat kampung panca tunggal jaya kecamatan penawar aji tulang bawang dan SUDIR (20) alamat kampung panca tunggal jaya kecamatan penawar aji tulang bawang.

Pada hari selasa tanggal 10 mei 2022 sekira jam 09.00 wib korban keluar dari rumah kakeknya di Kp. Panca Tunggal jaya mengendarai sepeda motor Honda Blade Tanpa ijin terlebih dahulu kepada kakek korban.
Sekira jam 22.10 Wib Saksi ALI melintas dijembatan Badar dan nelihat pada sisi jembatan ada selendang warna hijau terikat pada besi jembatan, dan karena penasaran Saksi mendekati dan melihat ada mayat korban tergantung dengan posisi leher terikat selendang dan Mulut mengeluarkan darah.

Saksi ALi langsung berlari dan berteriak minta tolong kearah rumah saksi SUDIR yang tidak jauh dari TKP, lalu saksi SUDIR bersama ALI mendatangi TKP dan saksi SUDIR menelfon kepala Kampung Panca Tunggal Jaya dan kepala kampung langsung menghubungi Pihak Kepolisian.

Anggota polsek memanggil tenaga kesehatan untuk melakukan pengecekan pada tubuh korban dan berdasarkan pemeriksaan tenaga kesehatan puskesmas penawar aji diketahui pada kemaluan korban tidak mengeluarkan mani, pada anus korban tidak mengeluarkan kotoran dan lidah korban tidak menjulur namun mulut korban mengeluarkan darah serta tidak ditemukan luka diseluruh badan.

Ada pun barang bukti yang di temukan di TKP sebagai berikut:
1 helai selendang warna hijau 1 buah Hp milik korban tergeletak diatas jembatan samping jasad korban 1 unit sepeda motor Honda Blade milik korban.

Untuk memastikan korban bunuh diri atau tidak maka zenajah korban di bawa ke RSUD menggal untuk dilakukan otopsi.(Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *