Petir Hantam Rumah, KWH, Serta Batang Kelapa

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Sebelum hujan turun, warga dikejutkan dengan suara ledakan pada pagi hari, ledakan tersebut bersumber dari petir yang menghantam rumah.

Kamis pagi (12/5/2022), rumah milik Hamid (29) warga Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga dihantam petir hingga rusak parah.. Petir menghantam atap hingga porak poranda, dinding rumah dapur jebol dan hancur.

Selain itu, KWH Meteran listrikpun turut rusak setelah tersambar petir, KWH lepas dan ebrserakan dihalaman sehingga arus listrik padam. Menurut Indri (24), Pemilik rumah, suara petis yang secara tiba-tiba ini membuat suami dan dirinya terkejut dan tidak dapat dirinya berbuat apa-apa.

Setelah suasana tenang, gerimis mulai deras, kemudian hujan mengguyur diwilayah tersebut, saat pagi hari Indri dan Hamid suaminya mendapati dapur sudah tanpa atap dan seluruh barang didalamnya dalam keadaan hancur.

‘Malam tadi saya kaget om,karena tiba-tiba mendengar suara petir yang di iringi pecahan perapot rumah, saya dan suami ketakutan jadi tidak berani keluar rumah, setelah pagi saya keluar kamar dan melihat dapur saya sudah rusak”. Ucapnya

“KWH listrik sya ini terpental hingga 20 meter kehalaman, lepas dari dinding dan saya lihat batang kelapa dan pisang semua ludes rusak dalam keadaan hangus”. Imbuh Indri pada media bintangsatu.com

Selain rumah, petir juga menyebabkan dua KWH milik masjid Baitusalam rusak, serta KWH milik warga sekitar lokasi rumah yang tersambar petir turut terbakar,  pihak keluarga korban ebrharap adanya perhatian dari dinas terkait , lantaran rumah miliknya tertimpa bencana alam. Hingga berita ini diturunkan arus listrik masih dalam keadaan padam. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *