Perbaikan Jalan Rusak, Swadaya Murni Dari Masyarakat.

Spread the love

Bintangsatu.com, Lampung Utara. Penantian jalan rusak tak kunjung datang, masyarakat yang melalui jalan itu menjadi celaka karenanya. Tercetuslah ide untuk menggalang dana perbaikan jalan yang berada di wilayahnya.

Jalan rusak ini berada di Dusun 1 Desa Margorejo Kecamatan Kotabumi Utara. Salah satu penghubung dari dan menuju Desa , kecamatan bahkan Kabupaten terdekat.

Bintangsatu.com, konfirmasi dengan bapak Abd. Rosyid (Kepala Dusun 1) di Kediamannya ( 14 Mei 2022)

” awal Tercetus ide untuk menggalang dana perbaikan jalan rusak dikarenakan 2 orang staf Desa Margorejo Terpeleset dan jatuh” ungkap Abd. Rosyid (44) sebagai Kepala Dusun 1.

“Akhirnya saya menghubungi Bapak Haji Syaipul dan Bapak Sarlin sebagai pemilik Lapak Singkong yang berada di wilayah desa Margorejo. Alhamdulillah niatan tersebut mendapat dukungan dari mereka itu. Tapi tetap penggalangan dana ini koordinasi dengan Bapak ANDI sebagai (Kepala Desa Margorejo). Beliaupun mendukung ” imbuhnya.

Disela-sela bintangsatu.com, melakukan pengambilan gambar dilokasi jalan rusak tersebut, salah satu pemakai jalan pengendara roda 4 mengacungkan jempolnya.

” sip om, jadi lancar ” ungkapnya sambil berlalu.

( Yessi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *