Harlah ke 8,Ponpes Gelar Dzikir dan Khitan Masal

Spread the love

Bintangsatu.com. Tulang bawang Yayasan pondok pesantren Darul Islah yang beralamat di Desa Purwa Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar khitanan atau sunatan massal pada Kamis (26/05/2022).

Untuk Peserta sendiri tidak dibatasi jumblah nya, dan bagi para peserta tidak ada pembatasan usia serta dibuka untuk umum.

Kegiatan itu sendiri bertajuk Kegiatan sosial “Khitanan Massal Dalam rangka HARLAH pondok pesantren Darul Islah“.

Ketua Panitia Khitanan Massal, Dr (c) TOHIR MUNTOHA ,S.Sd., M.pd.i mengatakan bahwa acara ini di gelar dalam rangka HARLAH pondok pesantren Darul Islah yang ke 8.

“Dalam memperingati Harlah ini kami menggelar berbagai kegiatan sosial, selain itu kami juga tidak hanya sunat massal saja yang kita adakan, namun ada beberapa kegiatan lainya juga seperti , zikir manakib ,bazar santri, lomba Hadroh se Tulang Bawang, sholawat bersama Gus Azmi dan artis religi lainya”. Ujar UstTohir

“Kegiatan tersebut akan kami gelar mulai dari tanggal 19 mei sampai tanggal 29 mei 2022.” Tutur nya

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, serta terbangunnya kesadaran berpikir akan pentingnya kesehatan bagi para pemuda generasi penerus bangsa” imbuh nya

Hari ini nampak segala persiapan untuk kegiatan tersebut mulai dilaksanakan, persiapan pemasangan banner dan perapihan lokasi yang akan di gunakan pada acara kegiatan. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *