Kembali Terjadi, Minibus Masuk Parit

Spread the love

Bintangsatu.com . Tulang bawang, Minggu (15/5/20220 pukul 11:26 WIB Telah terjadi kecelakaan tunggal  di jalan poros lintas Rawajitu  di area PT Bnil , kendaraan minibus yang berpenumpang 5 orang ini mengalami kecelakaan.

Minibus xenia berwarna hitam dengan nomor polisi BE 1640 HK yang dikemudikan oleh Sugeng (50), Masuk kejurang dengan kedalaman 2 meter lebih, sebelum masuk jurang mobil sempat mengalami oleng pada saat di tikungan Leter S  yang berpenumpang 5  orang 1 keluarga,

Mobil xenia ini berpenumpang satu keluarga dari bandar jaya menuju gedung aji baru  yang tujuannya akan berkunjung di acara hajatan pernikahan, sesampai di KM 13, Kendaraan mengalami  lepas kendali yang mengakibatkan oleng kebahu jalan dan masuk ke jurang.

Menurut sugeng (50) sebagai supir mengatakan,peristiwa tersebut sangat cepat dan tidak dapat dikendalikan setir oleh sopir.

“Memang mas kecepatan saya itu 80 sampai 100 KM , Kondisi jalan yang halus biasanya jalan yang saya lewati jelek  dan pas saat lewat jalan halus saya membawa kendaraan tidak kontrol, dan pas di tikungan saya mengalami  oleng kemudian turun ke bahu jalan lalu terjun ke parit dan Alhamdulillahnya anak kami dan istri  semua selamat  tidak ada yang terluka atau pun cidera serius, hanya sok ”. Tutur nya

Tim relawan dari PT Bnil lansung  evakuasi kendaraan menggunakan alat berat karena posisi kendaraan masuk jurang parit dengan kedalaman samapai 2 meter.bagi warga yang melintas dijalan lintas rawajitu agar waspada dan hati-hati, lantaran rawannya jalan menyebabkan terjadinya kecelakaan. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *