Pengendara Vixon Meninggal Di TKP

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan menyebabkan satu orang pengendara meninggal dilokasi kejadian. Korban dengan luka cukup serius.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan vixon berwana biru BE 4607 IS yang dikemudikan oleh Rio Triyuliono (23) warga Bandar Jaya, Lampung Tengah.

Bertabrakan dengan sepeda motor jenis bebek dengan nomor polisi BE 7456 S yang dikemudikan oleh Budi (28) warga kecamatan Banjar Agung, kecelakaan kecelakaan tersebut terjadi dijalan ronggolawe Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung pada minggu sore (15/5/2022)

Korban Rio, tertabrak kendaraannya bagian belakang oleh kendaraan bebek yang dikemudikan oleh Budi, kemudian korban Rio terpental masuk kedalam parit,setelah menghantam tepi parit, korban tidak sadarkan diri.

Saat warga melihat kondisi korban, korban mengalami luka di bagian kepala, setelah didekati ternyata korban meninggal dunia dengan luka kepala bagian atas pecah.

Sementara Budi dalam keadaan selamat, jenazah korban kemudian dibawa kerumah sakit mutiara bunda, sedangkan Budi langsung dibawa pulang kerumahnya lantaran tidak mengalami luka yang serius.

Menurut Bambang Semedi,keluarga korban, Korban kecelakaan dijalan ranggalawe dengan kondisi meninggal dilokasi kejadian.

“Korban sama lawannya itu sama mengendarai sepeda motor, saat tabrakan korban langsung terpental diparit dan kepala terbentur dinding parit,sehingga kepala korban pecah dan meninggal dilokasi”, Jelas Bambang.

“Korban setelah dari rumah sakit langsung kami antarkan ke Bandar jaya, Karena rumah orang tuanya disana, kalau disini ia merantau diwarung bakso”. Imbuh Bambang

Pasca kecelakaan, Gakumdu satuan lalulintas Polres Tulang Bawang melakukan oleh tempat kejadian perkara. Untuk mengetahui secara pasti pristiwa kecelakaan yang menyebabkan satu korban meninggal. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *