Jalan Penghubung 2 Desa Putus

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Jalan penghubung Tiyuh Indraloka jaya dan Tiyuh Indraloka 2 di Kecamatan Way Kenanga putus, akibat guyuran hujan yang terjadi pada Senin sore (16/5/2022)

Jalan poros yang menghubungkan 2 tiyuh ini terendam banjir setelah diguyur hujan, setiap musim penghujan tiba atau saat hujan turun hingga 1 jam, akses jalan selalu terendam sehingga akses ke 2 tiyuh putus.

Menurut Abidin,Sekretaris Tiyuh Indraloka Jaya, jalan tersebut merupakan milik kabupaten,sehingga Tiyuh tidak dapat melakukan perbaikan.

“Ini jalan kabupaten mas,kalau banjir begini kami ia bingung juga, kalau kami yang memperbaiki tidak ada anggaran, kami sudah coba koordinasi sama Pemda namun belum ada tanggapan”. Ujarnya

“Harapan kami selaku pemerintah tiyuh,mewakili masyarakat Indraloka,agar ada perbaikan dari dinas terkait”. Imbuh Abidin

Banjir yang sering terjadi ini, tak jarang menjadi penyebab kecelakaan roda 2, selain hanyut terbawa derasnya air, kecelakaan juga terjadi akibat terjebak lubang pada badan jalan. (Sujatna)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *