Korban Terkam Buaya Sudah Ditemukan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Ogan Komering Ilir. Setelah 2 hari pencarian, pasca hilangnya seorang nelayan yang diterkam buaya,akhirnya berhasil ditemukan.

Warga Kecamatan Sungai Menang, Kembali digegerkan dengan ketemunya Marimin (45),Warga Bumi Asri Mandiri,Kecamatan Sungai Menang,Ogan Komering Ilir korban diterkam buaya.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, korban ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian terhadap korban, pencarian korban sejak Senin siang ini akhirnya berhasil ditemukan pada selasa siang.

Marimin merupakan korban diterkam seekor buaya sungai yang berada disungai tambak PT. Wahyu Mandira blok 41-42. Saat korban mencari ikan dengan menggunakan sampan.

Saat ia sedang menjala tiba-tiba sampan yang ditumpanginya dihantam buaya hingga kondisi sampan hancur, korban sempat berusaha berenang ketepi, namun belum sempat menepi, seekor buaya menyambarnya dan menarik kedalam air.

“Kami bersama warga bergotong royong mencari korban, dengan menggunakan berbagai alat seadaany dan kami juga meminta kepada warga yang memiliki kendaraan agar ikut serta mencari, setelah 2 hari pencarian Alhamdulillah pak Marimin berhasil kami temukan”. Jelas Udin

Saat ini jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan kremasi jenazah,sementara warga terus berdatangan untuk melihat kondisi korban sekaligus takziah. (Tim Liputan )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *