Pelaku curanmor berhasil di Amankan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat – tertangkap nya pelaku curanmor di Tiyuh kibang Budi jaya , Kecamatan Lambu Kibang , Kabupaten Tulang Bawang Barat , dan pelaku nya berhasil di Aman kan oleh Anggota Polsek Lambu kibang , warga dan pemilik motor bapak Joni Perdana. Kini pelaku berinisial NR (23) di aman kan ke mapolsek Lambu kibang takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan . LAMPUNG (20/5/2022)

Disampaikan langsung oleh Kapolsek Bapak IPTU FERI YULIANSYAH. S.Sos , MM , di Kantor Polsek Lambu Kibang. Beliau mengatakan memang benar ada tidak kan pelaku curanmor di kediaman bapak Joni perdana , sekitar jam 16.00 Wib .

Kini pelaku curanmor sudah di amankan berinisial NR (23) pelaku ini sudah sempat mau mengambil motor menggunakan kunci literte tetapi pelaku ini sudah ketahuan dengan bapak Joni dan di amankan , beliau langsung menghubungi kami .

Sedangkan pelaku nya ada dua yang satu sudah kami amankan , tetapi yang satu nya melarikan diri . Kami dari pihak kepolisian akan mencari pelaku atau kawan pelaku curanmor yang berhasil melarikan diri.

Terima kasih banyak buat masyarakat Tiyuh kibang Budi Jaya telah membantu anggota Polsek Lambu kibang mengamankan pelaku curanmor di kediaman bapak Joni perdana” .

“Harapan kami anggota Polsek Lambu kibang selalu menjaga Kamtibmas nya dan masyarakat melakukan giat ronda malam karena kita tidak tau kapan saja pelaku kejahatan datang kepada kita apa lagi kita habis lebaran kebutuhan semakin meningkat dan pesan kepada masyarakat jangan pernah lengah khususnya masyarakat Kec. Lambu Kibang dan Way kenanga ” . Pungkasnya

Terjerat pasal KHUPidana 363, 5e curat/pencurian dengan pemberatan, pencurian yang di lakukan oleh tersalah dengan masuk ketempat kejahatan atau mampu mencapai barang itu untuk di ambil nya dengan jalan membongkar, memanjat atau dengan jalan memakai kunci palsu duplikat dan lain-lain. melanggar pasal 363 KUHPidana (ancaman minimal kurungan 5 tahun penjara) .

Saat awak media menemui korban Bapak Joni Perdana di kantor Polsek Lambu kibang beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Lambu kibang dan masyarakat Tiyuh Kibang Budi jaya telah berhasil mengamankan pelaku curanmor di kediaman nya. Harapannya kepada pihak Aparat penegak hukum (APH) atau Polsek Lambu kibang agar pelaku bisa di hukum seberat-berat nya atau sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Pungkasnya

(Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *