Jalan Pertanian Butuh Perhatian Pemerintah

Spread the love

Bintangsatu.com Tulang Bawang. Selama bertahun-tahun, mimpi dan harapan masyarakat di Kampung Panggung mulyo dan Kampung Bumi Sari, Kecamatan Rawa Pitu belum terwujud.

Jalan sepanjang 20 kilo meter yang menghubungkan ke area pertanian di kampung ini kondisinya sangat memperihatinkan, kondisi jalan saat ini sulit untuk dilalui, lubang pada badan jalan menjadi kendala yang cukup serius dan apa lagi saat musim penghujan tiba.

Nampak sebuah kendaraan truk bermuatan pupul terjebak pada lubang badan jalan, kondisi roda truk masuk dalam lubang, sehingga mobil tidak dapat bergerak.

“Jalan ini berjurang mas, bukan lagi berlubang ini namanya”. Kata Arman pengemudi truk bermuatan pupuk.

“ini sudah 2 hari mas disini,.nggak kuat beranjak dari sini, akhirnya pupuk di langsir pake mobil kecil, biaya tambah besar mas”. Imbuh Arman

Selain itu, Sudarman (61) Pengendara sepeda motor, mengungkapkan bahwa jalan tersebut sangat sulit dilalui dan menjadi kendala bagi warga dan petani.

“Warga sini sudah capek berharap kepemerintah mas, Sudah lama permohonan tidak ditanggapi,. Jalan ini harusnya diperbaiki karena setiap panen padi menjadi kendala kalau seperti ini terus”. Ucapnya

“Saya mewakili masyarakat Rawapitu, berharap perhatian pemerintah untuk perbaikan jalan ini”. Harapnya.

Kendaraan yang melintas harus extra hati-hati lantaran badan jalan selain berlumpur, lubang pada badan jalan dengan kedalaman 30 cm. (Far)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *