Kementrian Sosial Hadir, Serahkan Bantuan Kekorban Bencana

Spread the love

Bintangsatu.com Tulang Bawang, senin 30/05/2022 kementrian sosial hadir membantu warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di kampung aji jaya KNPI Kecamatan gedung aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Melalui pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Ibu bupati hadir bergotong royong membantu warga. Yang dalam hal ini cepat,tepat,tangguh dalam penanganan masalah bencana alam yang ada di wilayah kerja Tulang Bawang.

Bersama kepala Dinas sosial, kepala bpbd, staf ahli hukum dan asisten 1 dan semua forkompinda turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Tak ketinggalan dalam acara tersebut TAGANA TRC KEMENTRIAN SOSIAL ikut serta dalam penyerahan bantuan musibah angin puting beliung di kampung aji jaya knpi.

Melalui pemerintah tulang bawang kementrian sosial hadir membantu yang berupa buffer stock yang langsung di bagikan kepada warga yang tertimpa musibah dan pemerintah daerah membantu berupa dana sebesar 49.285.000,-. yang akan di bagikan kepada warga yang tertimpa musibah.

Data yang berhasil di himpun, kerusakan rumah dalam insiden puting beliung ini, sedikitnya 1 rumah rusak berat, 4 rumah rusak sedang dan 74 rusak ringan.
(Far)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *