Polisi Berharap Uang Donasi Sebesar 17 Juta Segera Dikembalikan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Raut wajah tua renta sang kakek Sunardi, yang mengaku menjadi buruh tebang tebu dan di upah menggunakan uang palsu, ternyata mendapat perhatian serius bagi netizen. Cepatnya reaksi netizen di dunia maya ini langsung membuka donasi untuk membantu sang kakek lantaran rasa kasihan.

Donasi yang dihimpun oleh netizen di lampung ini berhasil terkumpul uang sebesar 17 juta lebih, dan dikoordinatori oleh salah satu netizen, rencananya dana tersebut akan diserahkan kepada sang kakek lantaran iba melihat kondisi tidak tega menjadi korban kebohongan sang mandor tempatnya bekerja.

Polisi meminta agar uang tersebut dikembalikan kepada pendonasi, agar tidak ada perkara lain dalam kasus ini.

Kanit Tipiter Ipda Andy Ruswandy mewakili kasat reskrim berharap dana tersebut dikembalikan.

“Kami berharap dana yang sudah masuk dapat dikembalikan lagi ke para pendonasi, Namun jika memang para pendonasi ikhlas untuk menyerahkan kepada yang bersangkutan ia silahkan”. Ucapnya

Saat ini menurut kanit Tipiter Polres Tulang Bawang bahwa dana donasi sudah terkumpul 17 juta lebih.

Kanit Tipiter juga mengatakan bahwa Baim Wong juga tadi sudah memberi uang sosial kepedulian terhadap Kakek Sunardi sekitar 5 juta rupiah.

Nampak raut wajah Artis ini agak lesu lantaran peristiwa yang beredar berbeda dengan fakta yang sebenarnya.

Ipda Andy menambahkan, agar para pengguna media sosial dapat bijak cara menggunakannya, agar tidak menimbulkan polemik yang tidak sesuai kebenarannya. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *