Saat Melintas, Mobil Minibus Tertimpa Tiang Listrik

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Sebuah mobil minibus berwarna hitam dengan nomor polisi BE 1457 AMJ yang dikemudikan oleh Sugianto (50) dari arah Moris Jaya menuju Banjar Agung tiba-tiba tertimpa tiang listrik dari sebelah kananya.

Kondisi mobil tertimpa dibagian depan tepat pada kaca sehingga kondisinya ringsek. Seketika kendaraan tidak dapat berjalan lantaran beban tiang yang menimpanya.

Warga berdatangan membantu untuk evakuasi kendaraan, warga menurunkan tiang yang menimpa kendaraan tersebut. Setelah berhasil kendaraan kemudian diheser dari lokasi kejadian.

Menurut Sugianto, peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba dan membuat twrkejut seisi kendaraan.
“Kaget kami mas, tiba-tiba tiang ini langsung menimpa mobil bagian depan, neruntung tidak ada korban jiwa mas, alhamdulillah semua selamat”. Jelas Sugianto

“Tiang roboh ini disebabkan kabel yang ada di depan itu tertabrak mobil fuso, setelah terseret kemudian tiang ini mungkin tidak mampu menahan yang akhirnya ambruk”. Imbuhnya.

Setelah menunggu dengan waktu yang cukup lama, petugas PLN berjumlah 2 orang baru tiba di lokasi dan melepas baut kabel, kemudian dibantu warga mengangkat tiang untuk ditepikan, yang sebelumnya dalam kondisi melintang.

Kendaraan dari 2 arah sempat mengalami macet total, lantaran tidak dapat melintas dari 2 arah, setelah dievakuasi kedua jalur kembali normal.

Dalam insiden ini masih dtanganinoleh polsek Banjar Agung yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ibram/Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *