Sulit Dilintasi, Puluhan Kendaraan Antri Dijalan Rusak

Spread the love

Antrian Kendaraan Dijalan Rusak

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Akses jalan yang menghubungkan di 2 kabupaten rusak parah dan sulit untuk dilalui, serta menjadi penghambat percepatan jarak tempuh.

Jalan yang menghubungkan Kabupaten Tulang Bswang dan Tulang Bawang Barat, yang berada di Kampung Warga Indah Jaya Kecamatan Banjar Agung nampak sulit dilalui kendaraan. (26/6/2022)

Lubang pada badan jalan mencapai hingga 30 senti meter, sehingga kemdaraan sepeda motor maupun kendaraan roda empat atau minibus harus extra hati-hati, jika tidak maka akan terjebak.

Jalan tersebut merupakan jalan perekonomian dan jalur yang digunakan mengeluarkan hasil bumi, akibatnya jika tidak lekas diperbaiki maka akan menjadi penghambat lancarnya akses perekonomian.

Salah satu warga Kampung Warga Indah Jaya, I Made Suwarte, S.H., M.H , Yang juga sebagai toko masyarakat meminta kepada pihak terkait agar ada perbaikan.

“Saya berharap para pemangku kepentingan, Baik Bupati, dan DPRD agar tanggap dan ambil sikap untuk segera melakukan perbaikan, agar masyarakat nyaman saat melintas dan lancar dalam perputaran perekonomian maupun pertanian”. Ujarnya

“Dulu pernah dibahas bahwa akan di anggarkan, tapi sampai saat ini tidak ada kabar dan bahkan anggota dewan dari dapil sini saja tidak ada suaranya”. Imbuh made yang juga seorang lawyer ini

Akibat dalamnya lubang pada badan jalan juga menjadi penyebab terjadinya faktor kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Dan keributan antar pengemudi lantaran berebut jalur jalan. Made berharap agar pemda segera menganggarkan untuk perbaikan jalan. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *