Warga Serbu Minyak Goreng Curah

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Kebutuhan sembilan bahan pokok sangat di perlukan oleh masyarakat disaat situasi masa pendemik Covid-19.
Kendati suasana sudah mulai normal setelah berada di zona Covid-19, namun kebutuhan perekonomian belum juga stabile.

Sehingga melihat kondisi yang masih sulit, media Bintangsatu.com merangkul salah satu suplier dari perusahaan minyak goreng curah untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Minyak goreng curah dengan harga eceran tertinggi 14 ribu perliter ini, langsung disalurkan kepada masyarakat umum dipedesaan.

Sejak senin (4/6/2022) Tim menggelar pasar minyak goreng curah dibalai Desa Ringinsari Kecamatan Banjar Margo. Ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu ini nekad mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah.

Pasar minyak goreng curah ini merupakan kerja sama antara media online Bintangsatu.com dengan perusahaan pengolahan minyak swasta, yang langsung di salurkan ke masyarakat melalui program desa.

Penyaluran minyak curah murah ini di awali di Desa Ringinsari, Penawar rejo,. Penawar jaya, Agung Jaya, tri tunggal jaya dan suka maju, yamg merupakan di kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang.

Selain di Tulang Bawang turut disalurkan ke Desa Indraloka 2, Indraloka mukti,Indraloka jaya dan indraloka 1, yang berada di kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kegiatan ini disambut baik oleh para kepala desa, Lantaran tidak adanya kepentingan pribadi maupun keuntungan nominal pribadi, penyaluran tersebut mutlak membantu meringankan beban masyarakat.

Supadi, Kepala Desa Ringinsari mengatakan bahwa penyaluran minyak goreng curah ini dapat di adakan dihapaman balai desanya.

“Saya atas nama kepala desa, berharap kegiatan ini dilaksnakan secara rutin sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan minyak goreng untuk warga kami, dan kami ucapkan terima kasih kepada media Bintangsatu.com yang telah membawa suplier minyak ke desa kami”. Ujar Supadi.

Kepala Desa yang berada dikecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat juga turut serta mengucapkan terima kasih atas digelarnya minyak curah di desa mereka, harapannya pun sama dengan kepala desa lain, bahwa program tersebut harus berkesinambungan.
(Firmanto/Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *