Niat Menyelamatkan Diri Dari Sergapan Polisi, Pengguna Sabu Tenggelam

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Seorang warga yang diduga hendak pesta narkoba, menggegerkan warga Tulang Bawang. Lantaran ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

RS (28) Warga Kelurahan menggala kecamatan Menggala ditemukan sudah dalam keadaan meregang nafas. Korban berhasil ditemukan oleh Basarnas dibantu warga disungai Way Tulang bawang pada kamis malam (14/7/2022).

Tim Basarnas bersama warga melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban pada kamis malam sekira pukul 20.00.wib, yang sebelumnya korban tenggelam pada pukul. 15.30 wib. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

Menurut Kapolres Tulang Bawang. AKBP Hujra Soumena, S.Ik. M.M mengatakan bahwa korban merupakan salah satu pelaku penyalahgunaan narkotika yang lolos saat dilakukan penggerebekan.

“RS merupakan target kami dari satuan narkoba,.yang mana sebelumnya anggota kami melakukan penggerebekan disebuah rumah yang diduga ada 6 orang yang hendak melakukan pesta narkoba dan 3 pelaku berhasil lolos, 3 orang lainnya menceburkan diri kesungai, salah satumya yang tidak lain korban yang ditemukan adalah Rs yang kami gerebek sebelumnya”. Jelas Kapolres

“Saat penggerebekan anggota kami berhasil menyita satu paket narkoba, alat hisab dan plastik klip, Sementara pelaku yang melarikan diri tetap kami lakukan pengejaran”.imbuhnya (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *