Program Swadaya Membuat Warga Lega

Spread the love

Bintangsatu.com.- Tulang Bawang. Melalui Program Kampung, kampung Panca Tunggal Jaya Kecamatan Penawar Aji melakukan perbaikan jalan kampung yang di lakukan secara swadaya masyarakat setempat, jalan sepanjang 1 km kondisinya memang sudah tak layak di lalui.

Perbaikan yang dilaksanakan pada Selasa pagi (26/7/3022), warga rt 004 rk 001, sangat berterimakasih dan bangga kepada bapak Kepala Kampung ANTONI MURAD yang selalu memperhatikan masyarakatnya.

” Kami selakuasyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian kepala kampung yang telah memperhatikan jalan lingkungan kami ini,melalui program swadaya masyarakat ini jalan kami ini yang tadinya jika hujan turun susah untuk di lewati, dan saat ini menjadi lancar”. ucap mujiman

Sementara ucapan juga di lontarkan oleh salah satu warga lainnya.
“Dengan seperti ini kami merasa tidak terlalu jauh mau ke kantor kampung ( balai kampung ) bangga kepada kepala kampung kami, yang selama ini harapkan, terimakasih pak lurah” ujar sutrisno.

Harapan warga sejak beberapa tahun lalu memimpikan akses jalan yang bagus dan lancar, akhirnya harapan mereka terwujud dengan program swadaya oleh kepala.kampung,
“Sudah lama kami menginginkan jalan seperti ini, kami warga rt 04 berterimakasih kepada semua aparatur kampung panca tunggal jaya”. Ucapan terima kasih ibrahim.
(FAR)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *