Seorang Remaja Gantung Diri Belum Diketahui Penyebabnya

Spread the love

Suasana di rumah duka

Bintangsatu.com,-Lampung Utara, Warga digegerkan dengan adanya seorang remaja yang ditemukan dalam kondisi tewas dengan posisi tergantung.

Pria remaja ini diketahui berinisial MAS (17) Berstatus seorang Pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ditemukan dalam keadaan bunuh diri di rumahnya, pada Rabu (27/7/2022).

Korban ditemukan oleh keluarganya sudah dalam keadaan tergantung didalam rumahnya, di Desa Sribasuki Kecamatan Kotabumi, lantaran panik pihak keluarga langsung mengevakuasi korban.

Sementara Tim identifikasi Polres Lampung Utara Kepala Urusan Identifikasi, Bripka Untung Sarwono turun dan melalukan olah tempat kejadian perkara dan juga melakukan identifikasi korban.

Hasil ifentifikasi, Bripka Untung mengatakan bahwa korban meninggal murni bunuh diri, lantaran tidak ditemukan tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Korban berinisial MAS, masih berumur 17 tahun ini ditemukan oleh keluarga dalam keadaan tergantung, dan sudsh meninggal, kami langsung melakukan identifikasi terhadap korban serta penyebab korban meninggal akibat jeratan tali pada lehernya, dan tidak kami temukan kekerasan di tubuh korban yang menyebabkan korban meninggal, artinya korban murni bunuh diri”. Jelas Bripka Untung

Setelah selesai dilakukan identifikasi serta visum, korban kembali diserahkan ke keluarganya dan kemudian di langsungkan proses kremasi untuk di makamkan.

Polisi pun belum mengetahui secara pasti apa yang membuat korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Alpawan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *