Covid Mulai Menghilang, Petugas Vaksinator Terus Berjalan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Tujuan terus memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Dieses 19, Tim Badan Intelijen Negara Daerah Lampung terus gencarkan program vaksinasi.

Tim medis yang dibawa oleh Binda Lampung ini menyasar di Desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo pada minggu pagi (31/7/2022)

Kegiatan yang dipusatkan di pasar Jajanan Kusi ini tim vaksinator menyediakan 1000 dosis vaksin, untuk dosis tahap 1 hingga 4 atau booster.

Vaksin yang di sediakan adalah sinovac dan fryzer, untuk umur 6 tahun hingga dewasa atau lansia, kegiatan vaksin ini merupakan sambut bola, petugas mendatangi lokasi sehingga peserta vaksin atau warga tidak kesulitan mencari gerainya.

“Alhamdulillah saya akhirnya bisa vaksin, sebelumnya susah kalau mau vaksin”. Ujar Sutami seorang pedagang di pasar Jajanan Kusi.

Sementara suprapto mengucapkan terima kasih atas digelarnya vaksin di pasar kusi.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Badan intelijen negara yang telah mebuka gerai vaksin di sini yang membuat warga mundah untuk vaksin booster maupun tahap awal atau dosis 2”. Ujarnya.

Kegiatan ini menurut Korwil Bin Daerah Lampung, akan terus dilakukan sebagai pelayanan sambut bola bagi masyarakat.

“Kami dari Badan Intelijen Negara Daerah Lampung, bersama tim medis vaksinator sengaja menggelar vaksin di sini sebagai bentuk pelayanan publik, dan selama di Pasar Jajanan Kusi ini kami mendapat 230 peserta”. Jelas Saka Aji selaku Korwil BIN Daerah Lampun. (Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *