Rapat Persiapan Gelar Do’a Bersama Lintas Agama Dimalam Kemerdekaan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Desa Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung bersama Karang Taruna telah menggelar rapat persiapan dalam menyambut hari kemerdekaan.

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Desa Tunggal Warga dan Karangtaruna, Hendak menggelar doa bersama dalam mengisi hari kemenangan.

Rapat yang di gelar di kediaman ketua LPM, (2/8/2022) Membahas persiapan dan sekaligus membentuk kepanitiaan, kepanitiaan doa bersama lintas agama ini di ketuai oleh saudara Mustaqim, Sekretaris Sutrisno dan Joko Sedangkan bendahara dipegang oleh saudara Sholihin yang tidak lain adalah bendahara karangtaruna.

Menurut Ketua Panitia, Pelaksanaan ini akan digelar di lapangan bola kaki.

“Kegiatan doa bersama ini kami gelar dilapangan bola kaki, yang melibatkan semua umat beragama yang berada di desa, selain itu kami juga akan menampilkan teaterikal dan puisi kebangsaan di atas penggung yang akan di tampilkan oleh anak muda”, Ujar Mustaqim

“Gelar doa bersama ini akan membutuhkan biaya anggaran sebesar 20 juta, dan ini kami hanya mengharapkan para pendonator atau kaum dermawan yang peduli dengan kegiatan tersebut, harapan kami sebagai panitia, kegiatan doa bersama antar umat beragama ini dapat berjalan lancar”. Imbuhnya

Rapat pembentukan panitia tersebut dihadiri oleh Ketua LPM, Sekretaris Desa, Ketua Karangtaruna, Ketua RW dan anggota karangtaruna. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *