Jelang Hari Kemerdekaan, Paskibra Berlatih

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Petugas pasukan pengibar bendera untuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Mereka antusias dan semangat mengikuti pelatihan.

Peserta Paskibra yang tergabung dari SMAN dan SMKN yang berada di kecamatan Banjar Margo ini, dilatih oleh Serka Ngadino, Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang.

Kegiatan dipusatkan dilapangan bola kaki Desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo, Digelar setiap hari hingga jelang hari H 17 Agustus 2022 mendatang.

Menurut salah satu peserta paskibra dari SMAN Banjar Margo, dirinya sangat bangga lantaran dapat terpilih dan tergabung dalam petugas pengibaran bendera merah putih di hari peringatan kemerdekaan.

“Luar biasa om, saya senang banget bisa ikut dan terpilih disatuan petugas pengibar bendera ini, saya dapat pengalaman baru dan bisa berlatih dalam disiplin hidup serta waktu, ilmu yang sangat luar biasa di kegiatan ini yang saya dapatkan, tidak semua siswa mendapatkan kesempatan tampil menjadi petugas pengibar bendera ini”. Ujar Ayu

Rencananya pelaksanaan upacara HUT RI ini akan digelar di lapangan bola kaki Kampung Penawar Rejo, dalam tingkat kecamatan. Dengan peserta para siswa siswi sekolah yang ada dikecamatan setempat. (Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *