Rs Mutiara Bunda Gelar Turnamen Bola Kaki Direktur Cup

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun rumah sakit mutiara bunda yang ke 9 pada tanggal 30 agustus 2022. Sekaligus ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun.

Menggelar pertandingan bola kaki ini merebutkan piala bergilir Direktur Cup, yang di ikuti oleh 2 kampung, kampung Tunggal Warga dan kampung Dwi Warga Tunggal Jaya di Kecamatan Banjar Agung.

Peserta pertandingan antar RW ini di ikuti oleh 17 RW dari 2 kampung. 8 RW dari kampung Tunggal Warga dan 9 RW dari kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Pertandingan awal di gelar di kampung Tunggal Warga yang di hadiri oleh Komisaris Rumah sakit Mutiara Bunda Hj. Suhartati. Dalam sambutannya, Ia mengatakan kegiatan pertandingan ini akan digelar setiap tahun.

“Pertandingan ini adalah merebutkan piala bergilir Direktur Cup, dengan kesebelasan antar RW dari 2 kampung, ini merupakan Hari Ulang Tahun RS yang ke 9 dan sekaligus ikut memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, semoga kegiatan ini akan berlanjut setiap tahun dan dapat terwujud ke pertandingan ditingkat kecamatan”. Dalam sambutan Komisaris Rs Mutiara Bunda.

Pembukaan ini diawali dengan penendangan bola kali pertama oleh Komisaris Rs Mutiara Bunda yang di dampingi oleh kepala kampung Tunggal Warga Bapak Munawar Cahyo.

Panitia pelaksanaan ini melibatkan anggota karang taruna Tunggal Warga. Yang diketuai oleh Sutrisno, dan di dukung kepala kampung Tunggal Warga. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *