Geger, Pencuri gondol 18 Ekor k Kambing Milik Warga Tiyuh Marga Jaya

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang Barat. Aksi pencuri hewan Ternak kembali terjadi. Kali ini, kawanan pencuri menggasak 18 ekor kambing milik warga Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung Tulang Bawang Barat, Senin (08/8/2022).

Sucipto pemilik kambing mengatakan, mengetahui kambingnya hilang sekitar pukul 02.00WIB. Saat itu ia hendak memberi makan hewan ternaknya.

“Malam hari, hewan ternak itu masih ada. Tapi, ketika subuh sekitar pukul 02.00 WIB pagi, kandang lampu terlihat sudah mati dan pintu kandang dalam keadaan rusak. Lalu saya mengecek 2 ekor kambing jantan dan ternyata sudah hilang. Begitu juga dengan kawat pagar sudah jebol dirusak pencuri,”ujar dia.

Yanto sekertaris tiyuh marga jaya membenarkan telah terjadi pencurian hewan ternak di RT 18 2 ekor milik bapak Sucipto,
Sementara itu di RT 19 bapak Hadi samsi juga hilang kambing 1 ekor kambing jantan, dan di RT 20 bapak Agus Zaini 8 ekor jantan dan bapak jepri 7 ekor kambing jantan total semua dalam satu malam 18 ekor kambing jantan di gasak maling atas kejadian korban tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian Polsek Gunung Agung

Total kerugian warga sekitar puluhan juta rupiah, saya menghimbau kepada warga untuk keamanan lebih di tingkatkan lagi dan warga selalu waspada, serta berharap kepada pihak kepolisian agar bisa segera menangkap pelaku pencurian kambing dan di hukum dengan sesuai peraturan yang berlaku tungkasnya. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *