Wakil Bupati Resmikan Muput Lesung

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah bersama Anggota DPRD Fraksi PAN Morisman, Meresmikan Muput Lesung.

Muput Lesung, Merupakan sebuah Rumah Makan yang terletak dijalan lintas timur Kampung Agung Dalam Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Rumah makan yang owneri oleh ibu Dwi Astuti (39) ini, Resmi dan di buka oleh Wakil Bupati Hendriwansyah, Minggu (14/8/2022)

Dalam sambutannya, Hendri mengatakan bahwa setiap usaha positif harus didukung, agar maju.

“Kami mengucapkan selamat kepada ibu Dwi Astuti atas usahanya yang dalam bidang makanan ini, semoga usahanya semakin maju dan dapat membuka lapangan kerja serta yang utama membantu memulihkan perekonomian pasca pandemi covid 19”. Ujarnya

Sementara Dwi Astuti berharap usahanya menjadi musabab tumbuhnya perekonomian di Tulang Bawang.

“Apa yang kami lakukan ini, mudah-mudahan akan menjadi maju serta dapat mendukung pemulihan perekonomian yang seperti disampaikan oleh pak Wakil Bupati tadi, kami mohon doa nya semoga usaha kami semakin berkembang”. Harapnya

Morisman juga berharap agar usaha rumah makan tersebut dapat menambah penghasilan serta membantu warga sekitar.

Rumah makan pindang sruit dan muput lesung ini menyediakan menu Pindang Baung, Pindang Tulang, sebagai menu favorit di Rumah makan Muput Lesung. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *