Akibat Pohon Tumbang, Arus Jalin Tengah Macet

Spread the love

Bintangsatu.com,- Lampung Tengah. Antrian panjang kendaraan di jalan lintas tengah Macet total diakibatkan pohon tumbang yang berada di desa Tanjung rejo, Way Pengubuan , Lampung Tengah.

Kemacetan diperkirakan mencapai hingga lebih dari 5 km ini belum terurai lantaran sedang proses penebangan pohon yang tumbang akibat angin.

Diperparah lagi kemacetan diakibatkan masing jalur dipenuhi kendaraan terutama roda empat yang tidak sabar antri. Baik kendaraan dari arah Bandar jaya, Lampung Tengah maupun dari arah kotabumi, Lampung Utara. Masing – masing arah menggunakan jalur kanan, sehingga kemacetan tak dapat terelakkan lagi.

Pantauan pertama dari desa Tanjung ratu, pukul 15.00 WIB sampai dengan desa Tanjung Rejo (play over), Kabupaten Lampung Tengah pukul 18.00 WIB, masih terjadi kemacetan.

Polisi lalu lintas mengatur kendaraan mengalami kulawalah lantaran sulitnya pengendara yang diarahkan kesatu jalur.

Menurut salah satu sopir truk, Wahyu Trianto (41) dirinya terjebak dalam kemacetan sudah satu jam. “Panjang ini macetnya mas, saya sudah ada satu jam disini, apalagi mobil kecil-kecil itu pada tidak sabar makanya ngunci jalannya, iya harapan saya segera selesai itu yang tebang pohonnya”. Harapnya

Kendaraan hingga berita ini diturunkan masih mengalami kemacetan dan proses penebangan pohon yang tumbang masih dilakukan. (Alpawan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *