Wakil Bupati Buka Open Tournamen

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Open Tournamen bola kaki dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 di Kampung Jaya Makmur Kecamatan Banjar Baru dibuka oleh wakil Bupati Tulang Bawang Hendrwansyah pada kamis sore (18/8/2022).

Open tournamen yang melingkupi 3 kabupaten, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji. Dalam ajang tournamen bola kaki ini diikuti sebanyak 32 kesebelasan.

Pertandingan pembukaan ini diawali dari kesebelasan Jupiter FC melawan kesebelasan Polres Tuba FC, yang langsung dibuka oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah.

Dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tulang Bawang Kompol Yudi Pristiwanto, Kepala Kampung Jaya Makmur Bapak Sahrul, Kepala Kampung Panca Karsa Purna Jaya Bapak Bakri serta para pengusuhasa yang juga tokoh masyarakat, Bapak Munif dan Bapak Udin, mantan Kepala Kampung Jata Makmur.

Sebelum dibuka, terlebih dahulu Anggota DPRD Tulang Bawang Fariz Andy Kantona, memberikan sambutan tentang pertandingan bola kaki.

“Setelah dua tahun kita tidak ada kegiatan saat hari kemerdekaan tiba, hal ini lantaran adanya pandemi covid-19, Mari sekarang kita manfaatkan sebaik mungkin, Indonesia bangkit lebih cepat, tumbuh lebih sehat”. Ujar Faris sapaan Akrab Anggota dewan ini.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, juga mengatakan agar kegiatan tournamen ini dapat berjalan lancar.

“Pertandingan tournamen yang diikuti oleh 32 kesebelasan dari 3 kabupaten ini dapat berjalan secara seportif dan aman, agar pertandingan dapat berjalan damai,dan sukses,Kami pemerintah Tulang Bawang merasa bangga jika semua baik-baik saja”. Tutur Hendriwansyah.

“Dengan mengucap kalimat bissmillahirohmanirrohim, tournamen bola kaki saya nyatakan dibuka”. Ucap Hendriwansyah.

Pembukaan tersebut disempurnakan dengan penendangan bola pertama oleh panitia yang di akhiri oleh Wakil Bupati, sebagai tendangan simbolis dimulainya tournamen.

Tournamen bola kaki ini terselenggara berkat kebersamaan para donator pengusaha yang berada di kampung setempat. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *