MOMEN KE GEMBIRAAN SDN 6 WAY KHILAU DI HUT RI KE-77

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran. Memperingati HUT RI KE-77 Siswa-Siswi SDN 6 WAY KHILAU Bergembira menerima hadiah dari mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang bertempat di sekolahan SDN 6 WAY KHILAU sejak Jum’at sampai di hari puncak 17 Agustus 2022, Kamis 18/08/2022.

Siswa-Siswi berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan semua Dewan Guru yang telah memberikan kesempatan ruang Perlombaan dan membagikan hadiah untuk anak berprestasi di HUT RI tahun ini.

Joharsah S.Pd.I Kepsek SDN 6 WAY KHILAU menyampaikan
Moment peringatan HUT RI KE- 77 tahun ini, marilah kita tanamkan rasa kebangsaan, dan rasa bersyukur kepada Allah SWT pada tahun ini kita bisa melaksanakan upacara terbuka setelah melewati masa pandemi Covid 19, Terima kasih Kepada anak-anak dan Dewan Guru yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Kegiatan HUT RI KE- 77 ini kita juga adakan lomba kemampuan AKADEMIK, salah satu cara kita mengingatkan kembali pelajaran anak-anak di dalam kelas, belajar Melalui secara Permainan dan perlombaan supaya bisa mempertahankan, meningkatkan Potensi dalam meraih prestasi, (Rizwan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *