Gelar Pisah Sambut Lurah Bukitkemuning

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Utara. Jabatan Lurah Bukitkemuning kecamatan Bukitkemuning kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang sebelumnya di jabat oleh Insono, J. S. Pt di gantikan oleh Ibrahim Aji, SIP.

Secara kedinasan jabatan Lurah tersebut sudah di Serahterimakan di aula kecamatan beberapa waktu yang lalu, namun dari beberapa usulan Kepala Lingkungan (Kaling) dan Ketua RT mengusulkan agar ada acara pisah sambut dengan harapan agar lebih tercipta rasa dan suasana kekeluargaan, sehingga acara pisah sambut di gelar di kantor Lurah setempat, Sabtu (17/09/22).

Dalam sambutannya Insono mengaku ‘di paksa pamit, oleh karena itu dalam kesempatan itu ia mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas tugasnya selama menjabat.

“Karena saya di paksa pamit, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada kepala lingkungan dan ketua RT juga kepada semua pihak yang telah membantu dan kerjasama yang baik selama saya menjabat lurah,” ujar Insono.

Selain itu dia juga, mengatakan bahwa dirinya di beri tugas oleh Pemkab Lampura sebagai Kasi Pemerintah Kecamatan Bukitkemuning yang artinya tidak terlalu jauh dari tempat tugasnya selama ini sehingga jalinan tali silaturahmi masih dapat terjalin karena kantor lurah dan camat Bukitkemuning hanya di pisahkan oleh jalan.

Sedangkan Ibrahim Aji Lurah Bukitkemuning yang baru juga berharap dukungan semua pihak terutama Kaling dan Ketua RT agar tugas tugas yang di embannya dapat berjalan dengan baik.

“Saya juga berharap kepada rekan rekan kepala lingkungan dan ketua RT serta unsur yang ada di kelurahan dapat menjalin kerjasama dan kekompakan sehingga amanah yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati dapat terwujud,” ungkap Ibrahim Aji yang sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah Bukitkemuning.

Ibrahim mengatakan amanah jabatan yang diemban saat ini adalah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya karena tanggung jawab jabatan selain kepada atasan (Pemkab Lampura, red) juga kepada masyarakat dan kepada sang Kholiq Allah SWT.

Tampak hadir di acara tersebut selain kepala lingkungan dan ketua RT, Ade Firmansyah, ketua LPM setempat, Oscar Haris, SE, ketua Karang Taruna kecamatan Bukit Kemuning, Avan Yando Ketua Karang Bukitkemuning dan Mat Rozi, Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) MAC Bukitkemuning. (Heriyanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *