KPM BLT BBM Dan BPNT Mulai Diterima Dari Pemerintah

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang bawang. Warga tiga desa di kecamatan Meraksa Aji kabupaten Tulang Bawang menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Progam Sembako yang penyalurannya di laksanakan oleh petugas dari kantor PT.POS Indonesia dengan di dampingi oleh Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP di aula balai desa Sukarame .Sabtu (17/9/2022)

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Progam Sembako ini dimulai jam 08:00 wib yang di salurkan kepada 455 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari tiga desa. Desa Sukarame 151(KPM), desa Bangun Rejo149 (KPM), dan desa Bina Bumi 155 (KPM).

Total nilai Bansos yang diterima sebanyak Rp 500.000,- dengan rincian BLT BBM senilai Rp 150.000,-/ bulan untuk 2 bulan sekaligus dan Progam Sembako Bulan September 2022 senilai Rp 200.000

Erna menjelaskan sebagai penerima bantuan BLT BBM dan BNPT menjelaskan dapat bantuan bahwa bantuan tersebut sangat membantu perekonomiannya.

“saya sangat senang sekali mas, dua sekaligus karena biasanya saya cuman dapat bantuan BNPT saja sekarang dapat tambahan bantuan dari supsidi BBM dengan nominal kalau di total 500.000 ribu, sangat bermanfaat bagi kami sebagai penerima bisa untuk membantu kebutuhan keluarga”. ujar nya

Diharapkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. (Firmanto/ Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *