Jalan Hotmix Sudah Terwujud, Sesuai Harapan Masyarakat

Spread the love

Bintangsatu.com- Tulang Bawang Barat. Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan aspal hotmix lingkunganTiyuh Mulyo jadi Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang barat warga setempat Asep mengaku senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba dan dinas PUPR yang saat ini di pimpin Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Zaidirina Wardoyo

Adapun Ripin tokoh masyarakat setempat yang kebetulan rumahnya berada di didepan pembangunan jalan itu, selasa (20/10/2022) mengucap syukur dan merasakan manfaat dari pembangunan jalan Aspal Hotmix tersebut. Apa lagi warga disini sudah bertahun – tahun menunggu dibangunkan jalan yang bagus .

Selama ini, sebelum di perbaiki, setiap kali hujan badan jalan selalu becek dan berlobang apalagi di depan dan samping rumahnya, namun sekarang sudah tidak lagi karena jalanya telah di aspal hotmix.

“Saya sangat bersyukur. Sebab, dengan jalan yang sudah mulus seperti ini menjadikan tempat kami terasa nyaman untuk dilalui warga. Sekali lagi kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada dinas PUPR tubaba dan kepada Bu PJ Zaidirina Wardoyo bupati Tubaba Kami berdoa semoga ibu Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Sementara itu kepalo tiyuh Mulyo jadi mengaku sangat mendukung program pembagunan yang digagas dan digulirkan dinas PUPR tubaba dan Bu PJ zaidirina Wardoyo

“Masyarakat disini telah lama menginginkan pembangunan perbaikan Jalan aspal, namun baru tahun ini direalisasikan. Tentu warga di wilayah ini sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tubaba apalagi kami sebentar lagi sambut HUT ke 9 tiyuh kami dengan wajah baru jalan lingkungan sudah di aspal mulus,” imbuhnya.

Sedangkan pihak CV Citra karya lestari merupakan penyedia jasa yang berhasil di konfirmasi awak media Agus pelaksana perkrjaaan di lapangan menerangkan berupaya bekerja maksimal dengan mengerjakan proyek sesuai spek pekerjaan dan menjaga kualitas pekerjaan agar bisa tahan lama demi kepentingan umum.

Untuk diketahui, Peningkatan dan Pembangunan jalan lingkungan Tiyuh Mulyo jadi adalah proyek TA 2022 dengan nilai kontrak Rp 2.492.467.000 seratus dulu puluh hari (120) masa pelaksanaan kerja. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *