Bermodalkan Sharelok, Janda Muda Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Meninggal

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Hanya bermodalkan nekad dan sharelokasi kepada keluarga melalui pesan singkat WhatsApp, keluarga janda muda berhasil menemukan keberadaannya.

RY (33), Seorang wanita yang menyandang status janda ini membuat geger warga kampung seputih jaya,kecamatan Gunung Sugih ,Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu sore. (24/9/2022)

Gegernya warga tersebut lantaran RY yang merupakan warga Jl Kemiling Kelurahan Menggala Sakti,Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi telungkup diarea perkebunan.

Menurut sepupu RY, Ia mendapatkan kabar dari warga sekitar lokasi ditemukannya korban.

“Saya sama keluarga hanya modal share lokasi yang dikirim adik saya, dan kami tidak tahu dimana posisinya, namun kami tetap nekad mencari lantaran kami telah dihubungi oleh korban melalui telpon, korban minta tolong dan kemudian kirim sharelokasi, dari situ kami berhasil mendapatkan adik kamu meski sudah tidak dapat kami tolong lagi”, Jelas FH sepupu korban.

FH juga menjelaskan bahwa RY meninggal akibat dibunuh, lantaran ada luka memar yang cukup serius dibagian matanya hingga mengeluarkan darah.

Saat ini jenazah korban sudah di kebumikan di area pemakaman keluarga di kelurahan tempat korban. FH juga berharap agar pelaku pembunuhan terhadap adiknya dapat ditangkap, dan dihukum seadil adilnya. Perkara dugaan pembunuhan ini ditangani oleh Polres Lampung Tengah.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *