Rumah Bunga Banyak Dikunjungi Warga, Untuk Memberikan Suport Dan Berbagi Rezeky

Spread the love

Bintangsatu.com.- Tulang bawang. keluarga korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung di desa Agung Jaya kecamatan Banjar Margo mendapat bantuan dari para warga , instansi pemerintahan dan jurnalis televisi maupun online. Sabtu (1/10/2022)

Kegiatan sosial ini membantu korban dan keluarga karena merasa sedih dan iba terhadap korban yang dalam keadaan cacat fisik sejak kecil,di tambah dengan kondisi keluarga yang kurang mampu.

Rata rata para pelaku sosial dari berbagai kalangan ini, baik pribadi mauoun kelompok, memberikan bantuan seperti sembako, makanan ringan dan uang tunai kepada keluarga korban serta terhadap korban sendiri, hal ini disampaikan secara langsung oleh pemberi selain itu kehadiran mereka juga tidak lepas memberikan support untuk menghibur korban.

Supeno salah satu kelompok dari PKH ini mengatakan, kehadirannya bersama rekan-rekannya untuk membantu meringankan beban moril mauoun materiel. “Saya tahu kejadian ini melihat tayangan di salah satu stasiun televisi dan di media sosial yang viral, dan saya bersama rekan-rekan PKH merasa kasihan melihat kondisi keluarga korban maka saya bersama rekan-rekan pendamping dari kecamatan Banjar Margo PKH (program keluarga harapan) mendatangi rumah korban dan memberikan bantuan sembako dan uang , walaupun tidak banyak siapa tau bisa meringankan beban korban”, Ujar nya

Dan keluarga korban mengatakan ucapan terimakasih kepada yang sudah membatu keluarganya, ucapan tersebut untuk tetangga maupun donatur ,baik dari materi mau pun dari pemikiran nya.

Saat ini usia kandungan korban sudah 6 bukan, sementara usia kandungan sang ibu korban sudah 7 bulan. Keluarga berharap dari pemerintah daerah ada kepedulian terhadap keluarganya yang dalam keadaan dibawah kekurang mampuanya.

(Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *