Tugu BMW Mangkrak Serta Kumuh

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Pemandangan yang sangat menakjubkan saat tugu BMW berdiri dan menjadi kebanggaan Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti,S.E,.M.H Tugu yang di design indah dan terbuat dari bahan stainless ini dibangun dan di dirikan di persimpangan jalan.

Setelah dibangun dan diresmikan pada tahun 2021 lalu, tugu ini nampak menarik perhatian pengendara yang melintas, mereka tertuju kearah tugu, lantaran dihiasi dengan berbagai warna warni keindahan sinar lampu yang terpasang pada tugu tersebut. Sehingga ini menjadi kebanggaan Bupati Tulang Bawang.

Membangun mudah, merawat susah, kalimat ini layak di letakkan pada tugu BMW, lantaran saat ini kondisi dilokasi tugu tak lagi indah, lantaran lampu pada tugu tak lagi berfungsi dan padam di tambah lagi terpasangnya tenda pedagang kaki lima pada sekitar tugu. Hal ini merusak keindahan tugu BMW. Senin (3/10/2022)

Menurut Edi (31) Warga desa Agung Dalam kecamatan Banjar Margo, ia merasa kecewa atas tidak terawatnya tugu tersebut.

“Percuma Om dibangun tugu kalau tidak terawat, dulu baru di resmikan ramai dan banyak warga yang selfie-selfi, tapi sekarang sudah tidak ada lagi, bagaimana mau ramai sama warga sini, orang lampu saja mati Om, malah itu dipakai orang jualan,intinya tidak ada perhatian dan asal bangun saja”. Cetus Edi pada media Bintangsatu.com

Hal ini wajib menjadi koreksi bagi pemerintah daerah,khususnya bagi Dinas Pariwisata untuk melakukan perawatan dan menjaga kelestarian dan ke indahan tugu BMW. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *