Sadis!!! 4 Korban Pembunuhan Dikubur Dalam Safetitank

Spread the love

Bintangsatu.com,-Way Kanan. Geger, telah ditemukan 5 orang warga yang sempat dikabarkan hilang, setelah setahun para warga yang dinyatakan hilang akhirnya berhasil ditemukan.

Korban yang hilang warga desa Marga Jaya Kecamatan Nagara Bathin, kelima korban ini ditemukan di belakang rumah miliknya dengan kondisi dalam keadaan sudah meninggal dunia, posisinya 4 korban terkubur didalam safetitank, sementara 1 korban di kubur didekat sungai atau area perkebunan.

Identitas korban yang didalam spictank, ZD merupakan bapak kandung, SR ibu tiri, WN Kakak kandung, dan seorang bocah perempuan berumur 5 tahun. Sedangkan yang satu korban ditemukan diarea perkebunan berinisial JW Adik tiri pelaku.

Motif pembunuhan ini diduga dilatar belakangi hak waris keluarga tersebut, pelaku berinisial EW (38) dan anaknya berinisial WY (17), Para pelaku ini nekad menghabisi korban lantaran hendak merebut atau menguasai harta orang tua pelaku.

Peristiwa ini kali pertama terungkap atas kecurigaan kepala desa terhadap EW yang tidak lain anak korban, sehingga kepala desa melaporkan hilangnya warga tersebut kepolisi. Tidak lama dari laporan kepala desa, polisi berhasil mengungkap peristiwa pembunuhan tersebut sekaligus menemukan lokasi pembuangan para korban.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian polres Way Kanan belum bisa menjelaskan peristiwa tersebut, sementara 2 orang pelaku sudah berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polsek Negara Bathin dan dilimpahkan kepolres Way Kanan.

Dilokasi kejadian, masih ramai dipadati warga, yang hendak menyaksikan pengangkatan para korban oleh tim identifikasi polres Way Kanan. (Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *