Aliansi Suporter Metro Gelar Aksi 1000 Lilin Atas Kejadian Di Malang

Spread the love

Bintangsatu.com,-METRO. Ribuan suporter dari puluhan komunitas fans football club di Kota Metro melakukan aksi damai membakar 1.000 lilin yang berlangsung di simpang Masjid Taqwa Metro, Rabu (5/10/2022) malam.

Aksi simpatik tersebut digelar di persimpangan Jalan AH Nasution Kota Metro, Rabu, 5/10/2022. Para peserta hadir dengan mengenakan pakaian dan atribut serba hitam.

Koordinator Aksi Seribu Lilin, Rizki Hardiansyah mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk representasi duka mendalam atas insiden yang menyebabkan ratusan suporter Aremania meninggal dunia.

“Semoga nantinya tidak akan pernah terjadi lagi, tidak pernah terulang lagi kejadian seperti itu khususnya di dunia sepakbola Indonesia atau di Lampung,” tuturnya.

Rizki juga menjelaskan, terdapat 50 komunitas suporter sepakbola fans football club yang hadir dalam kegiatan itu.

“Ini yang hadir dari aliansi komunitas suporter sepakbola Indonesia yang ada di Kota Metro. Ada sekitar 50 komunitas suporter,” tandasnya.

Usai melakukan aksi menyalakan seribu lilin dan doa bersama, ratusan suporter sepakbola Kota Metro itu juga menyanyikan anthem Arema FC dengan hikmat selama sekitar satu menit. (Dicky).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *